Bookmark and Share

Selasa, 18 November 2008

Kacamata Kamera dengan Video Digital Recorder


Kacamata pada tahun ini,, sangat populer dikalangan masyarakat. Apalagi anak muda jaman sekarang. Kita bisa bergaya dengan menggunakan kacamata yang sesuai dengan ukuran kita. Beda lagi dengan yang satu ini. Kacamata yang satu ini, bisa kita pake buat ngerekan apapun. mau tau lebih lanjut??? baca selengkapnya ~_^Anda membutuhkan sebuah kacamata yang stylish selain untuk gaya bisa juga untuk kegiatan ‘mata-mata’ dan merekam semua yang Anda lihat melalui kacamata? Mungkin produk ini adalah salah satu pilihan Anda untuk mewujudkan keinginan Anda. Kacamata yang dilengkapi kamera berwarna dan dilengkapi video recorder bisa digunakan untuk indoor dan outdoor.

Kamera ini di support dengan jaringan nirkabe/wireless, dan apa yang Anda lihat melalui kacamata ini, itu yang akan direkam. Kacamata ini juga memiliki Video Recorder yang dilengkapi monitor warna dan speaker, 32 MB internal memory yang juga bisa menggunakan media SD/MMC. Setiap video akan menggunakan tanggal setiap kejadian yang direkam.

Kacamata ini merupakan ‘barang langka’ dimana ideal digunakan untuk jurnalis yang mengadakan investigasi, investigasi pribadi, agen rahasia, dan ‘mystery’ shoppers.

Spesifikasi dari kacamata kamera ini adalah:
Video system : NTSC/PAL

Resolution : 350 lines

Number of effective Pixels : 510×492 (NTSC) 500×582(PAL)

CCD Image Sensor : 1/4″ Interline CCD.

S/N Ratio : More than 48dB

Minimum Illumination : 0.5 Lux/F 1.4

Electronic Shutter : 1/50 - 1/100000

Built-in Lens : 3.1mm/F3.4 (3T), 3.9mm/F3.9 (4T)

Power Current : 120mA (max)

Harga yang ditawarkan adalah 816.63 Euro (termasuk pajak) dan 695.00 Euro (tidak termasuk pajak).

Hayoo…ada yang tertarik??
~_^

Mulai sekarang ‘peringatan’ bagi orang-orang yang mau berbuat jahat, manatahu disamping Anda ada seorang yang berkacamata dan sedang merekam apa yang Anda kerjakan. Berhati-hatilah! Dan untuk yang tertarik membeli kacamata ini, gunakanlah untuk hal yang baik, jangan gunakan untuk merekam adegan cabul ataupun hal negatif lainnya.

Tidak ada komentar:

Template by:
Free Blog Templates